Kersik Berbagi Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19 - AMKT Kersik Luwai Yogyakarta

AMKT Kersik Luwai Yogyakarta

ASRAMA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KERSIK LUWAI YOGYAKARTA

Subscribe Us

...

Kamis, 19 November 2020

Kersik Berbagi Terhadap Masyarakat Terdampak Covid-19



                


              Hai teman – teman semua, gimana kabarnya? Sehat? Semoga sehat selalu ya di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini. Oh iya, ngomong – ngomong tentang Covid-19, admin mau ngasihtau salahsatu kegiatan Kersik Luwai nih terkait pandemi Covid-19. Wah tentang apa ya?
            Jadi.. Keluarga Besar Asrama Kersik Luwai yang meliputi anggota dan alumni asrama pada tanggal 27 Maret – 2 April 2020 mengadakan galang dana secara online dan pembagian sembako terhadap masyarakat terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19 ini. Pembagian dilakukan kepada warga RT 42 Bausasran, Kecamatan Danurejan, dan beberapa daerah lainnya di Yogyakarta. Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp. 7.710.000, yang kemudian dibelanjakan sembako sebesar Rp. 7.421.500 untuk menjadi 74 paket sembako. Yuk kita intip dokumentasi kegiatannya di bawah ini :

Pembelian plastik untuk pengemasan sembako

Sembako tiba di Kersik Luwai

Proses pengemasan sembako

Pencucian tangan sebelum penerimaan sembako

Pembagian sembako kepada warga RT 42, Bausasaran

Pembagian sembako kepada pedagang sekitar asrama

Pembagian sembako kepada tukang becak

Pembagian sembako kepada ojek online

                      Wah.. Seru banget kan? Harapannya dengan pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan ekonomi yang terdampak akibat Covid-19 ini. Oh iya, dana yang tersisa telah disalurkan ke Rumah Yatim Wiwin Muslimah Yogyakarta, dalam bentuk beras. Admin mewakili teman - teman dan alumni Asrama Mahasiswa Kalimantan Timur Kersik Luwai mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk semua pihak yang telah membantu berjalannya kegiatan donasi ini. Akhir kata, terus jaga kesehatan ya teman - teman!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar