Syukuran Ultah Hanny di Asrama "Kersik Luwai" - AMKT Kersik Luwai Yogyakarta

AMKT Kersik Luwai Yogyakarta

ASRAMA PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KERSIK LUWAI YOGYAKARTA

Subscribe Us

...

Selasa, 20 Mei 2014

Syukuran Ultah Hanny di Asrama "Kersik Luwai"

     Kemarin malam (19/5) sekitar jam 20.00 WIB, di asrama diadakan acara syukuran bertambahnya umur salah satu teman kami dari Asrama "Ruhui Rahayu" yakni Hanny. Acara diawali dengan doa yang dimpin oleh Joko, selaku penghuni Asrama Kersik. Kami semua mendoakan semoga Hanny bisa diberikan umur panjang, semakin dewasa, makin menjadi individu yang lebih baik, dan dimudahkan rezekinya. Amin.

Pembacaan doa dari Joko
     Selanjutnya Hanny memberikan sambutan selaku yang punya acara, dan di lanjutkan sambutan dari Nashih selaku Ketua Asrama Kersik yang berterima kasih kepada Hanny karena sudah mau mengadakan acara makan-makan di Asrama Kersik. Acara seperti inilah yang paling kami tunggu-tunggu, karena bisa saling bersilaturahmi dengan satu sama lain juga bisa makan GRATIS. Setelah sambutan dari Nashih, asrama kedatangan salah satu sesepuh alumni asrama yakni Mas Siswanto. Mas sis juga sempat memberikan beberapa kata-kata sambutan dan memperkenalkan dirinya kepada anggota asrama yang mungkin belum kenal.

Mas Sis yang lagi nelpon
     Menu makan malamnya ada nasi, ayam, sayur, dan siomay, minumnya ada air putih dan juga es pink (nggak tau ini sirup rasa apa). Seperti yang bisa di bayangkan, kalau anak asrama sudah makan-makan bakal lupa daratan. Bisa sampai menggunung nasinya. Berikut ini beberapa penampakannya,

Enak booss?? Makan gratis..
Suasana ngambil makanan
Furqan & Hanny
Joko . Furqan . Fifi , Joko mukanya nggak nahan
Hanny . Ridwan . Rifki . Irhas
Mardi makannya khusyuk sekali
Cieeee... Cieeee...
Hayon . Temi . Amel
Suap suapan ya? Rizal & Yahdi
Ridwan & Gunung Nasi
Irhas . Rahmat . Faisal . Pak Asep
Makan sambil ngobrol-ngobrol
Tataaap mata ojaaaan...
     Di tengah acara makan-makan sempat ada sedikit kejutan kue ulang tahun untuk Hanny. Hanny sempat kabur karena dia ngiranya mau dikerjain (disiram / diikat). Padahal anak Asrama Kersik baik-baik, kita nggak akan ngikat atau siram-siram seperti itu.

Tiup lilinya tiup lilinnyaa..
Matanya Faisal kenapa tuh??
Potongan kue pertama untuk Nash*h << (sensor)
Makan kue kayak makan nasi uduk
     Ada sedikit lagi kejutan yang anak asrama kasih buat Hanny. Sekali lagi perlu diingat anak asrama nggak jahat-jahat, kita masih pengertian buat siapa aja yang ulang tahun. Kita nggak suka main siram atau main lempar telur. Yang terpenting adalah doa dari kita semua. Sedikit foto kejutan buat Hanny dari anak Asrama Kersik.

Bukan kerjaan anak asrama nih,. Keliatan banget itu tangan cewek yang lagi nyelotip mulutnya Hanny
Bacaannya apa tuh??
Selfiee..
     Terima kasih buat Hanny atas makan-makan gratisnya. semoga tahun depan ngadain lagi di asrama dan jangan kapok-kapok. Semoga makin sukses kedepannya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar